Belajar Bahasa Jepang   
 BelajarBahasaJepang.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Belajar Bahasa Jepang › pengen bsa b,jepang

pengen bsa b,jepang

sitolol ahay Þ Minggu, 13 November 2011 | 14:21 WIB
prvat b,jepang diwilayah bekasi ada gak ya
Ai ® Sabtu, 26 November 2011 | 18:20 WIB
pasti ada   
yudi Sabtu, 17 Desember 2011 | 11:41 WIB
klo bleh tau dmn tuh tmpatnya...?????????
yudi Sabtu, 17 Desember 2011 | 11:41 WIB
yang dbkasi..????????????
tonny sonjaya Selasa, 20 Desember 2011 | 21:43 WIB
ikut promo dong bagi teman2 yg mau ikutan kerja ke jepang...ada program nehh buat tman2
ada 2 program 1 program imm khusus pemerintah/negri usia max 27 tahun yng ke 2 program
swasta..umur max 30 thun...blajar dari nol hiragana katakana dan 10 bab materi selama 2
bulan untuk klas nya di buka bulan januari pendaftaran 2 jta per 2 bulan...jikalau mau di
terusin ada program buat kerja magang ke jepang ... harga 18 jta... jikalau user dari
jepang nya menyeleksi dan mengetest kita...lulus baru ikut pelatihan slama 3 bulan di
bandung..baru bayar 18 juta untuk info telp/sms ke nmer ini 085 793 132 569 di sedikan mes
bagi peserta kursus di di luar kota bandung.. terimakasih
Akira ¤ Minggu, 29 Januari 2012 | 00:43 WIB
pengen belajar bahasa jepang??
pengen sharing tentang jepang??
yuk gabung di http://nihongo.forume.biz
awidya pangestu š Selasa, 14 Februari 2012 | 19:43 WIB
gimana cara hafalin tulisan bahasa jepang dan artinya ke bahasa indonesia ???? masih
bingung nih
Salma Aprilia Ω Sabtu, 10 Maret 2012 | 15:53 WIB
Kenapa yah di Jepang anak kecil baru umur beberapa tahun bisa bahasa Jepang ...   
Ennnnnnaaaaaaakkk bangat     
Salma Aprilia Ω Sabtu, 10 Maret 2012 | 15:58 WIB
gimana ya cara baca tulisan jepang .,,, sama artiin nya ke bahasa Indonsia ... jadi bisa
nulis apapun yang rahasia pake bahasa jepang..  
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2018 Belajar Bahasa Jepang   |   About   Privacy   Contact